Share

Trik Nyaman Pakai High Heels (1)

Evi Elfira, Okezone · Selasa 16 September 2014 16:03 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 16 195 1039892 ALI2UuyLUC.jpg Pilih heels ukuran tepat agar nyaman dikenakan (Foto: Cbsnews)
A A A

SEBAGAI wanita, Anda sudah pasti jatuh cinta pada high heels, namun menggunakannya serasa membunuh Anda. Jika Anda ingin tampil cantik dengan mengenakan highheels, Anda perlu mengetahui beberapa cara agar nyaman menggunakannya.

Rasa tidak nyaman saat menggunakan high heels merupakan masalah umum yang terjadi di kalangan para wanita. Namun mereka tetap ingin menggunakannya agar terlihat lebih cantik dengan kaki yang terlihat lebih jenjang. Untuk itu, para wanita perlu mengetahui trik agar lebih nyaman saat menggunakan high heels. Berikut kami sampaikan trik tersebut, sebagaimana dilansir dari Boldsky, Selasa (16/9/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Kenakan ukuran yang tepat

Wanita selalu memiliki masalah dalam menentukan ukuran sepatu, mereka cenderung selalu membeli ukuran yang tidak tepat. Akibatnya, sepatu tersebut tidak dapat mendukung berat badan wanita dan menimbulkan rasa tidak nyaman. Ukuran kaki memang tidak pernah bisa tetap sama dan itu akan berubah dari tahun ke tahun. Pastikan Anda mengukur kaki dengan tepat danberfokus pada panjang serta lebar saat memutuskan untuk membeli high heels. Lebih baik Anda mengetahui penempatan tumit pada sepatu agar dapat dengan mudah mendukung berat badan Anda dan membuat sepatu tersebut lebih nyaman.

Sol tebal

Jika Anda ingin memakai high heels tanpa rasa sakit, pilih sepatu yang memiliki platform. Dan jika pada high heels tidak terdapat platform, maka Anda jangan khawatir karena yang perlu dilakukan adalah dengan menambahkan jel di dalam sepatu tersebut. Jangan pernah memilih sol yang kaku dari plastik atau kayu karena bahan tersebut tidak pernah dapat membuat high heels menjadi nyaman.

Hindari sol tipis

Heels berfungsi membuat tampilan kaki Anda menjadi lebih panjang, namun penting bagi Anda untuk menghindari heels dengan sol yang tipis. Kaki Anda akan mudah goyah jika menggunakan heels bersol tipis. Selain itu, juga akan memberi Anda rasa sakit di bagian bawah kaki.

Latihan berjalan

Latihan berjalan dengan menggunakan heels dapat memudahkan Anda merasa nyaman saat menggunakannya. Anda akan belajar berjalan untuk menghindari kaki yang gemetarasn sehingga nantinya Anda tidak perlu takut untuk berjalan menggunakan high heels. (Bersambung)

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini