Share

Trik Nyaman Pakai High Heels (2-Habis)

Evi Elfira, Okezone · Selasa 16 September 2014 17:09 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 16 195 1039897 ZomEsZNStS.jpg Tip nyaman kenakan heels (Foto: Boldsky)
A A A

ISTILAH beauty is pain selalu dikaitkan dengan wanita, sebut saja dalam menggunakan high heels. Namun, para wanita perlu tahu bahwa mereka bisa menggunakan high heels dengan rasa yang nyaman.

Rasa tidak nyaman saat menggunakan high heels merupakan masalah umum yang terjadi di kalangan para wanita. Namun mereka tetap ingin menggunakannya agar terlihat lebih cantik dengan kaki yang terlihat lebih jenjang. Untuk itu, para wanita perlu mengetahui trik agar lebih nyaman saat menggunakan high heels. Berikut kami sampaikan trik tersebut, sebagaimana dilansir dari Boldsky, Selasa (16/9/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Bagian atas sepatu yang lebih lebar

Jika Anda lebih memilih untuk membeli heels, cobalah untuk memilih sepatu yang memiliki penutup lebih pada bagian atas. Sepatu yang memiliki bagian lebar di atas tidak akan pernah membuat kaki Anda menjadi tidak nyaman. Bahkan sepatu boot yang memiliki high heels cukup baik karena tidak pernah menyebabkan rasa sakit berlebih pada kaki dan Anda pun dapat menggunakannya seharian.

Cobalah untuk beristirahat

Untuk membuat kaki Anda merasa nyaman saat menggunakan high heels, lepas sepatu Anda sepanjang hari. Hal ini baik dilakukan untuk meregangknan pergelangan kaki serta jar-jari kaki Anda.

Langkah kecil

Jika Anda ingin menggunakan high heels tanpa rasa sakit, cobalahuntuk mengambil langkah-langkah yang lebih kecil sehingga tekanan yang timbul pada kaki Anda hanya sedikit. Selain itu, langkah panjang dapat menambah berat badan secara ekstra setiap kali Anda melangkah. Akibatnya, langkah besar tersebut justru menyebabkan lebih banyak rasa sakit dan nyeri pada kaki.

Trik plester

Cobalah gunakan plester pada urutan tumit ketiga ataupun keempat dengan plester kesehatan. Ini akan membuat kaki Anda menjadi sesuai dengan sepatu dan memberikan keseimbangan sehingga Anda bisa berjalan tanpa harus merasakan sakit.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini