Share

Ingin Awet Muda, Makan Ini Saja

Ira Aldira, Okezone · Selasa 16 September 2014 16:32 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 16 195 1039929 k0aN6wFMCj.jpg Wortel bisa menambah awet muda (Foto: Boldsky)
A A A

KEBANYAKAN orang melakukan perawatan kulit di salon atau ke dokter. Tapi untuk mendapatkan kulit mulus dan awet muda Anda cukup mengkonsumsi makanan.

Berikut berbagai macam makanan yang membuat awet muda, seperti yang dilansir Dailymail, Selasa (16/9/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Wortel dan Tomat

Sebuah studi di Skotlandia menemukan bahwa orang yang mengkonsumsi sayur dan buah tiga hari sekali selama enam minggu, akan terlihat lebih menarik.

Kedelai

Sebuah penelitian di Tokyo tahun 2007 menemukan bahwa wanita paruh baya yang mengkonsumsi tiga ons kedelai setiap hari selama 12 minggu dapat memperbaiki keriput dan mengkencangkan kulit.

Cokelat

Sebuah penelitian menunjukan bahwa senyawa yang ditemukan dalam cokelat dapat mencegah Anda dari sinar UV matahari berbahaya. Anda cukup mengkonsumsi cokelat panas setiap hari saat sarapan selama 12 minggu.

Minyak kelapa

Sebuah studi mengatakan bahwa minyak kelapa lebih unggul dari pada minyak mineral yang umum digunakan untuk krim dan lotion untuk mengobati gatal-gatal, dan kulit terkelupas.

Telur

Telur menjadi salah satu makanan favorit keluarga. Pengolahannya sangat mudah bisa digoreng, rebus atau dibuat orak-arik. Tapi tahukah Anda bahwa mengkonsumsi telur dapat membuat awet muda? Sebuah studi tahun 2009 mengatakan bahwa kandungan antioksidan dalam telur mampu melindungi kulit dari sinar UV.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini