Share

Istri Norman Jarang ke Salon demi Jualan Bubur

Raiza Andini, Okezone · Selasa 16 September 2014 21:30 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 16 195 1040088 5BvGp9yuwg.jpg Norman Kamaru dan istri (Foto : Raiza/Okezone)
A A A

AKTIVITAS perempuan biasanya berkutat pada salon dan spa. Namun, tidak bagi istri Norman Kamaru sejak sibuk berjualan bubur. Dia sampai jarang ke salon untuk merawat diri.

 

Daisy Paindong merupakan sosok perempuan yang sangat bersih. Lihat saja, kedai bubur Manado miliknya dan istri sangat bersih lantainya dan tertata rapi. Selain merawat perabotan rumah tangga dan anak, Daisy mengaku agak sering ke salon untuk memanjakan diri.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Tetapi akhir-akhir ini, dia sangat jarang untuk mengunjungi tempat-tempat perawatan tubuh karena kesibukannya sebagai pedagang bersama sang suami tercinta. Daisy mengaku hanya melakukan perawatan tubuh di rumah.

 

“Aduh, semenjak dagang, saya jarang banget ke salon. Hampir tidak pernah kayaknya, soalnya harus nyiapin semuanya dari pagi sampai malam. Kalau malam sudah capek duluan, tidur deh,” terangnya kepada Okezone di kedainya di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Senin, 15 September 2014.

 

Melihat sang suami sibuk, Daisy tak tega untuk meninggalkannya. Apalagi untuk hal-hal yang kurang penting dan bisa dilakukan di dalam rumah. Dia ingin berjuang menjalani hidup bersama sang suami apa pun yang terjadi. Oleh sebab itu, dia mengurangi aktivitas yang sia-sia demi masa depan.

 

“Masa saya tega lihat suami sibuk. Sayangnya ke salon untuk spa, terpenting urusannya selesai saja, baru cari waktu untuk memanjakan badan sendiri,” tutupnya.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini