Share

Norman Kamaru Nangis Kecewakan Orangtua

Raiza Andini, Okezone · Selasa 16 September 2014 07:15 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 16 196 1039618 vYQlYO2ib4.jpg Norman Kamaru nangis kecewakan orangtua (Foto: Okezone)
A A A

KETIKA anak mengecewakan orangtuanya, tersirat perasaan bersalah dan sedih. Itulah yang dirasakan Norman Kamaru saat ini. Dia mengaku merasa telah banyak mengecewakan sang orangtua.

Norman memang merupakan pria yang tegas dan keras, namun dia bisa berlinang airmata saat mengingat kedua orangtuanya. Pasalnya, dia merasa berhutang banyak dengan kedua orangtuanya yang sudah membiayainya hidup dan menyekolahkan di kepolisian.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Pria kelahiran Gorontalo ini mengaku sangat sedih jika mengingat orangtuanya yang berada di kampung.

 

“Saya sedih telah mengecewakan mereka. Tapi saya buat mereka tenang dan menerima kondisi saya saat ini,” tuturnya kepada Okezone di Kalibata, Jakarta Selatan, Senin, 15 September 2014.

 

Dia sangat sedih perihal pemecatannya dari keanggotaan Brigadir Mobil (Brimob) lantaran menjadi seorang artis yang tenar berkat lagu India yang dinyanyikannya secara lip synch. Norman padahal masih ingin memakai seragam kepolisian yang membuat kedua orangtuanya bangga terhadapnya.

 

“Kalau ingat itu, saya sedih dan tidak bisa menahan air mata. Saya telah mengecewakan orangtua, tapi mau bagaimana lagi saya telah dipecat dan tidak tahu alasannya apa. Saya coba untuk memberi orangtua saya masukan agar mau menerima ini semuanya,” tutupnya.

 

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini