Share

Ulang Tahun Pernikahan, Norman Hadiahi Istri Cincin

Raiza Andini, Okezone · Selasa 16 September 2014 07:26 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 16 196 1039620 sd84d8Nzr4.jpg Ulang tahun pernikahan, Norman hadiahi istri cincin (Foto: Raiza/Okezone)
A A A

NORMAN Kamaru memang tidak pernah melakukan hal romantis kepada sang istri. Namun untuk membahagiakan istrinya, dia menghadiahi cincin berlian biru ketika merayakan ulang tahun pernikahan.  

Deisy Paindong, istri dari Norman Kamaru pernah mendapatkan kejutan spesial dari sang suami. Saat ulang tahun pernikahan, Norman secara tiba-tiba memberikan cincin bertahtakan berlian biru.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Dia memang gak pernah romantis. Tapi, waktu ulang tahun pernikahan dia kasih cincin ini," ungkapnya sambil menunjukkan cincin emas putih dengan berlian biru kepada Okezone di Kalibata, Jakarta Selatan, Senin, 15 September 2014.

 

Perempuan berparas Oriental yang telah memiliki dua orang anak ini merasa terkejut dengan perlakuan sang suami terhadapnya. Pasalnya, saat ulang tahun pernikahan tak ada tanda-tanda Norman bakal memberinya sebuah hadiah yang sangat indah tersebut.

 

"Dia itu gak pernah bikin kayak gitu. Ulang tahun pernikahan juga biasa saja kayak orang gak tahu bahwa hari ini kita merayakan ulang tahun pernikahan. Saya awalnya kesal, tapi dia bikin kejutan kasih cincin, itu bikin saya terharu," tutupnya.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini