Share

Norman Kamaru Dikenal Galak tapi Sayang Anak

Raiza Andini, Okezone · Selasa 16 September 2014 07:29 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 16 196 1039621 GLLFl7ztWe.jpg Norman Kamaru sosok ayah tegas (Foto: Okezone)
A A A

MESKIPUN telah miliki dua orang anak, tak menyurutkan keinginan Norman Kamaru untuk menikahi wanita asal Manado Daisy Paindong. Sang istri tercinta pun memuji jika suaminya sosok ayah penyayang namun sangat tegas.

Pertemuan Daisy dan Norman memang terbilang singkat, dia hanya membutuhkan waktu tiga bulan untuk mempersunting sang pujaan hati. Sejak dua tahun dinikahi oleh Norman, Daisy sangat memperhatikan karakter dan kepribadian suaminya secara detil. Wanita berambut panjang ini menilai jika Norman merupakan sosok ayah yang sayang anak tapi disiplin.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Saya mempelajari karakternya dia sedikit demi sedikit, sampai sejauh ini saya melihat dia sosok ayah yang sayang sama anak tapi juga tegas dan disiplin,” tuturnya kepada Okezone di warung bubur Manado Norman Kamaru, Kalibata, Jakarta Selatan, Senin, 15 September.

Dia menyebutkan jika Norman selalu menerapkan disiplin kepada keluarga mengingat ia pernah menjadi seorang Briptu. Sebagai sang istri, Daisy menerima apapun  yang dilakukan sang suami agar tetap langgeng dan harmonis dalam menjalani biduk rumah tangga.

“Dia kan mantan briptu, jadi suka menerapkan disiplin yang sama ke anak dan istri, harus tepat waktu, tegas. Tapi dia sayang keluarga,” tutupnya.

 

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini