Share

Jualan Bubur, Norman Ingin Pendidikan Anak Lancar

Raiza Andini, Okezone · Selasa 16 September 2014 20:35 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 16 196 1040085 ENZXpWd6CW.jpg Norman Kamaru melayani pembelinya (Foto : Raiza/Okezone)
A A A

PENYANYI yang namanya melejit lantaran lagu India, Norman Kamaru, mendadak menjadi pedagang bubur Manado. Demi pendidikan anak-anak, dia mengaku rela melakukan berbagai hal yang positif.

 

Wajah Norman Kamaru hampir setiap hari menghiasi layar kaca televisi. Bukan berita seputar lagu baru, tetapi bisnis baru yang dijalaninya bersama sang istri berjualan bubur Manado.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Meski sudah tak setenar dulu, Norman menjalani tugasnya sebagai suami yang bertanggung jawab terhadap anak dan istri. Usaha bubur Manado yang sudah berjalan tiga bulan, didedikasikan untuk keluarga, terutama kedua anaknya agar dapat melanjuti pendidikan dengan baik.

 

“Kita bekerja ini untuk pendidikan anak, itu yang penting. Bukan untuk hal lain,” terang Daisy kepada Okezone di kedai bubur Manadonya, Kalibata, Jakarta Selatan, Senin, 15 September 2014.

 

Norman dan istri memiliki cita-cita agar anak-anaknya mendapatkan pendidikan yang layak agar dewasa kelak mengantongi gelar sarjana dan karier yang mumpuni untuk kehidupannya. Seakan tak ingin melakukan kesalahan kedua, Norman ingin kedua anaknya bisa membanggakan orangtuanya.

 

“Kita mau anak-anak kita nanti punya pendidikan dan karier yang tinggi. Jangan seperti orangtuanya, itu harapan kami,” tutupnya.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini