Share

Bulan Madu, Angelina Jolie Tepergok Belai Rambut Suami

Renny Sundayani, Okezone · Selasa 16 September 2014 07:46 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 16 197 1039624 N0o6CjSHZ5.jpg Angelina Jolie-Brad Pitt bulan madu (Foto: Dailymail)
A A A

PASANGAN  yang baru saja menikah Brad Pitt dan Angelina Jolie langsung memboyong enam orang anaknya untuk mengajak bulan madu.

Sebagai pasangan yang telah diikat tali pernikahan, Brad-Jolie terlihat saling mencintai satu sama lain. Buktinya pasangan fenomenal ini tertangkap tengah menikmati honeymoon mereka di laut Malta, dengan menyewa kapal pesiar mewah bersama enam anaknya pada sabtu kemarin.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Jolie juga meluangkan waktu berkualitasnya bersama keenam anaknya dimana Jolie-Brad juga tengah mengerjakan proyek film baru mereka yang berjudul "By The Sea".

Gaya Jolie pun sangat santai dengan memakai tanktop hitam dan celana pendek dan topi baseball. Sedangkan suaminya memakai t-shirt berwarna gelap dan celana pendek. Seperti yang dilansir dari Dailymail.

Saat Brad sibuk memotret di laut, Jolie tepergok tengah membelai rambut baru suaminya. Duh mesranya!

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini