Share

Cari Pasangan, Wulan Alora Ogah Pakai Biro Jodoh

Irwina Istiqomah, Okezone · Rabu 17 September 2014 02:16 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 16 197 1039876 3ZuDQBl3Wn.jpg Wulan Alora ogah pakai biro jodoh (Foto: Feri/Okezone)
A A A

BAGI sebagian orang mungkin mencari jodoh adalah hal yang mudah karena ada yang dikenalkan oleh teman atau kerabat. Akan tetapi bagaimana dengan orang yang sulit mencari jodoh karena alasan tertentu? Biro jodoh merupakan solusi bagi mereka yang sulit menemukan pasangan hidup.

 

Meskipun biro jodoh online sudah mulai menjamur, namun penyanyi dangdut Wulan Alora akui tidak pernah terlintas di benaknya untuk mencari pasangan di jasa biro jodoh. Wulan mengaku lebih senang mendapatkan pasangan yang sudah dikenalnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Waduh, aku gak ada kepikiran sama sekali buat nyari pasangan di biro jodoh kayak gitu. Aku sih maunya dapat jodoh yang benar-benar sudah kenal baik-baik sama aku,” ujarnya kepada Okezone saat ditemui di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta-Pusat, Selasa, 16 September 2014.

 

Ibu satu anak ini mengatakan bahwa biro jodoh bisa bermanfaat bagi seseorang yang belum memiliki pasangan hidup. “Bagus juga sih adanya jasa biro jodoh jadi kan bisa bantu orang-orang buat nyari jodoh. Buat yang males kenalan secara langsung kan bisa pake jasa biro jodoh buat kenalannya,” ucap wanita pencinta makanan Palembang.

 

Wulan juga pernah memiliki pengalaman dijodohkan alias dicomblangi dengan pria yang kini menjadi suaminya.

 

“Teman-teman di KDI yang jodoh-jodohin aku sama dia (suami). Suka di ciiee-ciiee sama mereka. Tapi kita gak jadian dulu. Dua tahun kemudian kita ketemu lagi terus mulai dekat sampai akhirnya kita nikah,” pungkas jebolan KDI ini.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini