Share

Romantis, Norman Kamaru Dianggap Aneh Sang Istri

Raiza Andini, Okezone · Selasa 16 September 2014 21:00 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 16 197 1040091 AnGPdnEZxa.jpg Norman Kamaru (Foto : Raiza/Okezone)
A A A

KEBANYAKAN pria sulit melakukan hal-hal romantis untuk pasangannya. Seperti Norman Kamaru yang tak pernah romantis kepada istrinya. Saat ingin mencoba romantis malah dibilang aneh oleh sang istri.

 

Norman merupakan mantan anggota Brigadir Mobil (Brimob) berpangkat briptu. Sifat tegas dan disiplin masih melekat di dalam dirinya. Pria asal Gorontalo ini, bahkan tak mengenal kata romantis dan bagaimana memerlakukan pasangan secara romantis.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Suatu ketika, Norman ingin memberikan suatu kejutan romantis kepada sang istri pada saat momen ulang tahun pernikahan. Sang istri yang sudah mengetahui karakter dan kepribadiannya merasa suami tidak akan memberikan surprise spesial untuknya.

 

Lantas, Norman datang dengan membawa kemesraan kepada Daisy Paindong, wanita yang dinikahinya sejak 2012. Dia memberi sang istri cincin berlian dengan cara yang menurutnya cukup aneh dan bukan seperti Norman Kamaru.

 

“Dia kalau romantis aneh, orangnya tegas gitu. Saya sempat kaget dan terharu juga pas dia ingat ulang tahun pernikahan, tapi ya aneh gitu gak menyangka,” tuturnya kepada Okezone di kedainya Kalibata, Jakarta Selatan, Senin, 15 september 2014.

 

Daisy menilai, Norman merupakan sosok pria yang keras kepala dan keras. Dia merupakan ayah dan suami yang bertanggung jawab dan sangat menyayangi keluarga. Walaupun cara yang dilakukannya tergolong kaku, layaknya anggota kepolisian sedang memimpin upacara.

 

“Dia orangnya kan kaku, tapi sayang sebetulnya. Jadi, aneh saja kalau dia tiba-tiba romantis,” tutupnya.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini