Share

Istri Norman Kamaru Berhenti Kerja demi Suami

Raiza Andini, Okezone · Selasa 16 September 2014 20:30 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 16 198 1040084 VScuHoPGaY.jpg Istri Norman Kamaru (Foto : Raiza/Okezone)
A A A

KARIER istri Norman Kamaru sempat terhenti lantaran sibuk menjalani usaha bersama sang suami. Namun, hal tersebut tidak membuatnya merasa rugi karena bisa mendampingi Norman setiap saat.

 

Norman Kamaru yang dulu tenar dan menjadi bintang populer di Indonesia, mendadak menjadi usahawan dengan menggelar kedai bubur Manado di Jakarta. Dia merintis usaha dari nol bersama Daisy Paindong, perempuan yang dinikahinya 2012 lalu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Usaha Norman terbilang sukses, pasalnya mampu menjual 350 porsi dalam sehari. Melihat usahanya berjalan lancar, sang istri rela melepaskan kariernya di perkantoran dan mengikuti jejak Norman.

 

“Saya lagi off dulu ini kerjanya, soalnya ramai begini gak tega juga kalau ditinggal kerja, pekerja baru sedikit,” terang Daisy kepada Okezone di kedainya di bilangan Kalibata, Jakarta Selatan, Senin, 15 September 2014.

 

Daisy masih ingin menjejaki karier tinggi, namun apa daya harus membantu suaminya menjalani usahanya tersebut. Dia tidak merasa rugi meninggalkan kariernya yang sedang dirintis tersebut dan beralih profesi sebagai pedagang. Justru dia merasa bangga bisa bekerja dengan suami tercinta, tanpa ada aturan dari atasan.

 

“Enak begini sih, gak dikekang atasan. Atasan saya saat ini suami sendiri. Lebih enak jadi pedagang, banyak dapat duit,” simpulnya sambil tertawa.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini