Share

4 Kunci Jadi Miliarder di Usia Muda

Widi Agustian , Okezone · Rabu 17 September 2014 02:44 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 16 213 1039890 olOsn9PmmT.jpg 4 Kunci Jadi Miliarder di Usia Muda. (Foto: Shutterstock)
A A A

JAKARTA - Banyak orang meniti usaha tanpa berhasil menjadi miliarder. Tapi, beberapa di antaranya berhasil menjadi miliarder, bahkan sebelum usianya menginjak 30 tahun.

Founder Game Changer Academy, Peter Voogd, mengatakan, ada beberapa karakter khusus yang harus dimiliki oleh seorang pengusaha agar bisa menjadi sukses. Peter Voogd berhasil mengumpulkan USD1 juta pertamanya sebelum usianya 30 tahun.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Anda tidak menghasilkan USD1 juta karena kecelakaan. Itu adalah gol yang harus Anda yakini akan Anda capai," jelas Voogd, dilansir dari Business Insider, Rabu (17/9/2014).

Menurut Voogd, berikut ini adalah yang harus dilakukan para miliarder muda untuk mencapai kesuksesan.

Sensitif

Miliarder muda menjadi sukses karena mereka kerja secara konstan, ketimbang menunggu peluang datang. Mereka menjadikan kesuksesan sebagai prioritas utama sejak pertama memulai usahanya.

Memiliki mentor yang tepat

Miliarder muda ini tidak berdiri sendiri. Walaupun mereka memang sangat pintar, mentor yang bijak akan membantu mereka membesarkan usahanya.

Fokus ke pendanaan

Waktu adalah uang. Dengan metode perdagangan tradisional, Anda akan hanya menerima uang receh, dan tidak akan membuat Anda jadi miliarder. Untuk itu, perlu pendanaan untuk investasi, membangun brand, menjalin kerjasama dengan mitra.

Tidak peduli yang dipikirkan orang lain

Miliarder muda tidak membuang waktu untuk orang yang tidak mempercainya. Mereka lebih memilih fokus atas visi dan selalu percaya atas kemampuanya.

(wdi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini