Share

Pengusaha "Tua-Tua Keladi" Sukses di Usia 40 (2)

Martin Bagya Kertiyasa , Okezone · Rabu 17 September 2014 05:11 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 16 213 1039992 fhj1W4iSp5.jpg Jack Weil. (Foto: Businessinsider)
A A A

JAKARTA - Menjadi pebisnis tidak harus sukses di usia muda. Ada juga para pebisnis yang baru sukses saat di usia senjanya.

Mereka berhasil sukses di atas usia 40 tahun lantaran tidak pernah menyerah pada keadaan. Siapa saja kah mereka? Berikut lima orang lainnya dari 20 orang yang menjadi "tua-tua keladi" seperti dilansir dari Businessinsider, Rabu (17/9/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Jack Weil contohnya, dia sudah berusia 45 ketika dia mendirikan merek pakaian koboi yang paling populer, Rockmount Ranch Wear. Dia tetap menjadi CEO sampai dia meninggal pada usia 107 di 2008.

Rodney Dangerfield, dikenal sebagai komedian legendaris. Tapi siapa sangka, Rodney tidak "laku" sampai usia 46 tahun. Kala itu dia membuat penampilan terbaik dalam acara "The Ed Sullivan Show" .

Pencipta ramen junk food, Momofuku Ando, baru tenar pada usia 48 tahun. Kala itu, dia menemukan ramen instan di periode 1958.

Siapa tidak kenal Charles Darwin, dia menghabiskan sebagian besar hidupnya sebagai seorang naturalis yang menyendiri. Tapi baru pada usia 50 di 1859, dia menemukan teori "On the Origin of Species" yang mengubah pandangan komunitas ilmiah.

Julia Child merupakan pekerja di bidang perikalanan dan media. Dia menjadi tenar saat menulis buku masak pertama yang meluncurkan kariernya sebagai koki selebriti. Dia menulis buku pertamanya baru di usia 50 tahun.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini