Share

Kim-Kanye West Kalap Belanja di Australia

Renny Sundayani, Okezone · Selasa 16 September 2014 08:04 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 16 29 1039630 SnGZTwB2i1.jpg Kim-Kanye belanja di Australia (Foto:Dailymail)
A A A

PASANGAN Kim Kardahian dan Kanye West terkenal miliki lemari penuh dengan barang mewah dan busana rancangan desainer terbaik di dunia.

Oleh karena itu, sebuah perjalanan singkat di Sydney Australia tak akan disia-siakan oleh mereka untuk berbelanja. Kanye dan Kim tengah mengadakan tur show Yeezus di beberapa negara serta mengunjungi beberapa kota yang indah, dan tentunya butik-butik mahal.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Orangtua dari North West ini mengunjungi butik Hermes di Australia dan berbelanja selama tiga jam. Bintang reality show ini memborong banyak sepatu dan tas dengan label ternama, salah satunya yaitu tas custom lukis dari seniman Geirge Condo, dimana Kanye pernah memberikan tas merek tersebut pada natal tahun lalu.

Pasangan yang terobsesi dengan Hermes ini juga berkeliling ke butik-butik terkenal di Australia seperti butik miliki desainer Josh Goot. Dan yang terakhir mereka berdua mengitari pusat perbelanjaan di Oxford Street di Paddington. Seperti yang dilansir dari Dailymail.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini