Share

Lagi, Nicky Minaj Lakukan Kesalahan Busana

Evi Elfira, Okezone · Selasa 16 September 2014 10:55 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 16 29 1039706 Ll3aLFEkmk.jpg Nicky Minaj lakukan kesalahan busana (Foto: Boldsky)
A A A

SETELAH berhasil memerbaiki gaya busananya, Nicki Minaj kembali melakukan kesalahan busana. ‘Aset’ Nicki Minaj nongol saat ia menghadiri sebuah pesta di Paris.

Dalam pesta tersebut, Nicki Minaj mengenakan setelan busana berwarna hijau terang dalam potongan jumpsuit two piece. Ia mengenakan crop top serta legging super ketat dengan ansembel pita di bagian pinggang.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Alunan musik membuat rapper ini menggoyangkan tubuhnya hingga tanpa disadari payudaranya terlihat sangat jelas. Dalam beberapa gambar yang tertangkap kamera, payudara Minaj terlihat sangat jelas, apalagi ia tak memakai bra untuk menyangganya, namun ia tetap santai untuk bergoyang mengikuti alunan musik.

Crop top yang digunakan Nicki Minaj nyatanya tidak dapat menutupi seluruh ‘aset’ Nicky Minaj. Namun, dengan legging super-ketat tersebut, ‘aset’ lain dari Minaj tetap terjaga.

Dengan warna busana yang cukup mencolok, riasan wajah Minaj dibuat senada dengan busana yang dikenakannya. Seperti biasa, ia selalu memulaskan lipstik berwarna terang yang kontras dengan warna kulitnya. Tak lupa ia memulaskan eyeliner untuk membuat tampilan matanya lebih dramatis. Demikian sebagaimana dilansir dari Boldsky, Selasa (16/9/2014).

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini