Share

Kritikan Koleksi Alexander Wang untuk H&M

Evi Elfira, Okezone · Selasa 16 September 2014 11:41 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 16 29 1039741 OHCIDogKTL.jpg Rihanna mengenakan koleksi Alexander Wang untuk H&M (Foto: Telegraph)
A A A

TINGGAL delapan minggu lagi koleksi Alexander Wang untuk brand H&M akan dirilis. Sebelum Anda bersemangat membeli koleksi tersebut, ada baiknya untuk memerhatikan detail koleksi tersebut.

 

Toko pakaian populer H&M tidak bisa menolak untuk berkolaborasi dengan Alexander Wang yang akan dirilis pada 6 November mendatang. Banyak orang yang berekspetasi lebih terhadap koleksi tersebut. Namun, ada beberapa yang perlu Anda ketahui dari koleksi. Berikut kami sampaikan sebagaimana dilansir dari Telegraph, Selasa (16/9/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Tema olahraga yang berat

Pada cuplikan pertama melalui instagram H&M di bulan Juli, menunjukkan gantungan kunci berbentuk sarung tangan tinju kecil. Kita bisa menyimpulkan bahwa toko busana ini mengambil tema sporty. Foto-foto terbaru H&M kembali menegaskan tema tersebut dengan berlatar belakang tempat fitness serta barbel.

Koleksinya tidak menyanjung siapapun, termasuk Rihanna

Rihanna adalah orang pertama yang difoto dalam potongan koleksi Alexander Wang untuk H&M, tepat dua  bulan sebelum dirilis. Penyanyi itu terlihat mengenakan leging abu-abu bertuliskan merek Wang serta padanan yang senada dalam potongan sleeve crop top (lengkap dengan huruf besar A dan W di bawah dada). Apa yang kita perlu pelajari dari koleksi ini adalah busana tersebut tidak akan menyanjung pemakainya, sekalipun Rihanna.

Tidak berwarna

Dari semua katalog yang ditampilkan, warna-warna koleksi kali ini tidak terlalu beragam. Sejauh ini, hanya ada warna hitam, putih dan abu-abu.

Banyak tulisan “Wang”

Merek ini benar-benar terlihat jelas dengan tulisan ‘Wang’ besar dalam setiap koleksi. Dari sweater, jaket, legging hingga ikat pinggang memiliki tulisan “Wang” yang jelas.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini