Share

Kenakan Maxi Dress, Kate Moss Glamor di LFW

Raiza Andini, Okezone · Selasa 16 September 2014 12:52 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 16 29 1039784 XaqkJ0ZM5S.jpg Kate Moss (Foto : Dailymail)
A A A

SUPERMODEL top dunia Kate Moss terlihat dramatis saat meninggalkan Claridges Hotel usai meramaikan party London Fashion Week (LFW).

Sebagai model papan atas dunia, tak salah Kate Moss selalu berpakaian serba stylist. Seperti pada acara after party London Fashion Week, dia mengenakan busana mewah yang membuatnya tampil fabolous.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Kate Moss merupakan tamu istimewa dalam acara tersebut, tak ingin mengecewakan tuan rumah yang mengundang. Supermodel 40 tahun ini tampil memukau dalam balutan busana maxi dress full sequinned berwarna hitam.

Penampilannya semakin dramatik, ketika maxi dress berwarna hitam bertabur sequin tersebut ditutup dengan sebuah syal berbahan beludru atau velvet berwarna teal dan bagian dalam berwarna pink.

Rambutnya pun dikemas elegan dengan model piled dibagian atas. Rambut model roti tersebut membuat gaya ibu satu orang anak ini, tampak lebih berwibawa sebagai seorang supermodel kelas dunia.

Sepasang sepatu bertumit tinggi tampak serasi dengan warna rambut pirang keemasan milik Kate Moss. Selain itu, anting besar berwarna emas putih dengan lubang besar mempertegas penampilan dramatiknya.

Seperti yang dilansir Dailymail, Kate Moss juga memakai model riasan natural yang hanya menonjolkan bagian bibir dengan warna merah dan mata. Warna silver dan tembaga pada bagian mata membuat riasannya semakin memukau.  

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini