Share

Lingerie Ini Menyala saat Disentuh Pasangan

Raiza Andini, Okezone · Selasa 16 September 2014 15:41 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 16 29 1039885 BJtXKujZRZ.jpg Toque rancangan desainer Brasil (Foto : Dailymail)
A A A

ALINE Darc Piculo dos Santos (22), desainer asal Brasil telah memenangkan penghargaan fashion di Amerika. Dia telah membuat pakaian dalam wanita yang bisa menyala jika tersentuh pasangan si pemakai.

 

Wanita asal Brasil ini, telah menciptakan pakaian dalam wanita yang diklaim mampu menggairahkan kehidupan cinta seseorang. Aline Darc Piculo dos Santos  telah menciptakan lingerie sensitif yang bisa menyala bila menyentuh pasangannya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Toque” merupakan nama yang diberi Aline, untuk produk pakaian dalamnya tersebut. Saat merancang lingerie tersebut, Aline mendapatkan ide untuk membuat hal yang berbeda dari biasanya. Dia menempatkan sensor mikro ke dalam bra dan celana dalam wanita yang akan bisa menyala jika menyentuh pasangannya. Produk lingerie rancangan Aline ini, terbuat dari material spesial khas pakaian dalam wanita seperti kain satin, renda atau brokat dan juga lycra.

 

Aline berharap produk yang dirancangnya tersebut mampu memberi bumbu kehidupan percintaan seseorang dan membuat mereka memiliki waktu yang lebih banyak untuk melakukan foreplay.

 

Menariknya, ide pembuatan lingerie unik tersebut merupakan hasil dari pengalaman pribadinya bersama sang kekasih,”Seks merupakan salah satu situasi yang paling intim dan banyak orang yang egois yang hanya ingin orgasme, mereka tidak peduli dengan pasangan mereka. Namun, seks bukan hanya tentang itu. Ini adalah tentang keintiman, kedekatan, interaksi dan koneksi,” jelasnya.

 

"Toque diciptakan dengan tujuan untuk menghubungkan pasangan pada saat-saat intim. “Toque” berasal dari kata Portugis yang memiliki arti sentuhan. Ini adalah lingerie dengan sensor mikro yang menyala ketika seseorang menyentuhnya," tambahnya. Demikian yang dilansir Dailymail.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini