Share

Koleksi Top Shop Terbaru seperti Busana Gym

Raiza Andini, Okezone · Selasa 16 September 2014 19:12 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 16 29 1040066 sDNrPxT7wF.jpg Busana rancangan Top Shop (Foto : Telegraph)
A A A

MENJELANG akhir tahun, desainer telah memersiapkan busana untuk koleksi musim mendatang. Seperti koleksi Top Shop yang telah dipamerkan di pekan mode New York dan London.

 

Namun, busana yang dikeluarkan Top Shop untuk koleksi spring/summer 2015 terbaru tampak seperti busana olahraga. Top Shop Unique telah mengalihkan trennya dalam model busana olahraga.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Berikut adalah enam penampilan untuk mengecoh orang agar berpikir kita tengah menuju sesi olahraga yang sangat stylish, dilansir Telegraph.

Croptop dan rok ruffle

 

Koleksi terbaru Top Shop berupa crop top dengan warna basic putih ditambah aksen merah dan hitam serta rok mini yang terdapat ruffle di ujungnya tampak seperti busana tenis. Menarik jika busana rancangan Top Shop ini bisa menjadi salah satu pilihan para petenis wanita dunia.

 

Mini jumper untuk main golf

 

Busana mini jumper berwarna putih dengan belt besar merah, rasanya pas untuk dapat dikenakan pada saat memainkan golf. Material rajut Argyle dengan model seperti kemeja rapi dan lipit di bagian bawah.

 

Turnamen bulu tangkis akan semakin stylist

 

Plum Raquet restringed, stylist untuk sebuah turnamen. Kami pasti akan mengambil setelan tersebut untuk yang berwarna biru dan putih.

Bahan jersey untuk main sepeda

 

Bersepeda sambil gaya akan jadi menyenangkan, tapi setidaknya dengan bersepeda mengenakan jersey Anda akan terlihat stylist dan fun.

Balerina akan tampil gaya

Menari balet merupakan berolahraga paling keren saat ini dan saat memakai busana Top Shop dengan rok merah plitsket dan sport jacket putih biru hitam akan menipu penampilan Anda, apakah ingin menari balet atau berangkat menyanyi lagu jazz.

 

Bikram tak lagi panas

 

Ketika ingin berolahraga bikram, hot pants berwarna merah dengan kaus berwarna biru bermaterial katun ini cocok untuk dipakai. Saat bikram dengan suhu 40 derajat, Anda tidak akan lagi kepanasan.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini