Share

Penyanyi Cantik Lebih Suka Tampil Kasual

Irwina Istiqomah, Okezone · Selasa 16 September 2014 19:48 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 16 29 1040078 sfcZwqzXgC.jpg Wulan Alora (Foto : Feri/Okezone)
A A A

PENYANYI dangdut keluaran ajang bakat KDI, Wulan Alora, lebih senang dengan penampilan yang simpel. Selain untuk show, Wulan memilih busana yang tidak banyak ornamen.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Saya orangnya suka pakaian yang simpel-simpel saja. Kecuali kalau buat manggung busananya agak yang heboh. Tapi buat sehari-hari saya suka yang kasual,” ucapnya kepada Okezone, Gedung HighEnd, Jalan Kebon Sirih, Jakarta, Selasa (16/9/2014).

Setelah memutuskan menjadi penyanyi dangdut, Wulan memilih berkarier di Jakarta dan menetap di Cibubur. Wulan mengatakan tidak banyak yang berubah pada dirinya selama tinggal di ibu kota.

“Kalau pilih pakaian,saya lebih ke faktor kenyamanan bukan karena merek. Kadang-kadang juga suka beli pakaian yang bermerek, tapi bukan keharusan. Itu juga tergantung sama dana. Saya lebih suka ke Mangga Dua atau Tanah Abang,” tandasnya.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini