Share

SBY Sebut 6 Master Plan Berjalan Baik

Rizkie Fauzian , Okezone · Selasa 16 September 2014 10:26 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 16 320 1039688 ZorV2YqX9r.jpg SBY Sebut 6 {Master Plan} Berjalan Baik (Foto: Setkab)
A A A

JAKARTA – Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengemukakan dalam refleksi implementasi Master Plan Percepatan dan Perluasan Pembangunan Ekonomi Indonesia (MP3EI) yang kini memasuki usia ketiga tahun telah disimpulkan bahwa pembangunan di enam koridor berjalan sesuai rencana.

Adapun keenam proyek pembangunan tersebut adalah Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Bali, dan Nusa Tenggara, serta Papua dan Maluku. Selain sudah berjalan sesuai rencana, progress-nya pun juga nyata.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Oleh karena itulah, saya mengucapkan terimakasih dan penghargaan atas kerja keras dari semua pihak yang telah mewujudkan master plan kita, MP3EI kita dapat dilaksanakan sesuai dengan harapan bersama,” ujarnya, seperti dilansir Setkab, Selasa (16/9/2014).

Presiden SBY menyebutkan, sebenarnya ada dua masterplan, yaitu percepatan dan perluasan pembangunan ekonomi, dan yang kedua adalah percepatan dan perluasan pengurangan kemiskinan.

Dia bersyukur, karena dengan dua masterplan itu, kita telah bisa melakukan tindakan nyata di dalam meningkatkan kesejahteraan seluruh rakyat Indonesia dan membangun semua daerah di seluruh tanah air.

(rzk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini