Share
Advertisement

Megaxus Luncurkan Game AyoDance Terbaru

Advent Jose , Jurnalis-Selasa 16 September 2014 15:13 WIB
Ilustrasi Megaxus Luncurkan Game AyoDance Terbaru (foto : Advent Jose/Okezone)
Ilustrasi Megaxus Luncurkan Game AyoDance Terbaru (foto : Advent Jose/Okezone)
A
A
A
JAKARTA – Perusahaan publisher game Indonesia, PT Megaxus Infotech, meluncurkan permainan terbarunya yang bernama, World In AyoDance (WIA). WIA adalah online dance battle game yang memungkingkan pemain dari seluruh Indonesia bisa berinteraksi dan bertanding secara online.

Menurut Marketing Manager PT Megaxus Infotech, Wida Handoyo, WIA bukan merupakan update game sebelumnya yakni Audition AyoDance, tapi merupakan game baru yang diklaim memiliki keunggulan berbeda.

“WIA adalah game terbaru yang memiliki keunggulan tersendiri. Selain menyediakan fitur yang melimpah dengan tampilan  yang lebih fresh, game ini juga diluncurkan dalam versi mobile, serta nantinya dapat di-download dari Play Store dan App Store,” kata Wida di Jakarta, Selasa (16/9/204).

Wida juga mengatakan, dengan WIA mobile, gamer yang bermain di PC, tablet atau smartphone, bisa saling berkomunikasi, sehingga interaksi antara pemain dapat dilakukan dengan mudah kapanpun dan dimanapun.

Selain itu, sambung Wida, pemain juga bisa mengatur fashion avatar dan mengetahui informasi perkembangan terkini yang terjadi di dalam dunia WIA, seperti kenaikan level karakter pemain lainnya atau achievement apa saja yang telah dicapai.

WIA menghadirkan beragam pilihan mode permainan seperti, Rehearsal, Dance Battle, Crazy Time, Shooting, Beat Up, Bling Rhythm, Freestyle Battle, Fine Star, Couple Play dan Wedding Party.

Felix Darmoko, Brand Manager Megaxus Infotech, mengatakan WIA mobile adalah game mobile pertama dari Megaxus, dan akan diluncurkan pada November mendatang.

“November nanti, kami juga akan meluncurkan beberapa fitur chatting dan fashionista. Jadi, nanti sesama pemain dapat saling mengetahui seperti apa level avatar teman mereka,” tutup Felix.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement