Share

PT Pos Akan Terbitkan Perangko Prajurit TNI

Mohammad Saifulloh , Okezone · Selasa 16 September 2014 16:06 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 16 337 1039911 qB6JwQIlOG.jpg Panglima TNI dan Dirut PT Pos
A A A

JAKARTA - Panglima TNI Jenderal Dr. Moeldoko didampingi Kapuspen Mayjen M. Fuad Basya dan Waaster Panglima Brigjen TNI (Mar) Sturman Panjaitan menerima Direktur Utama PT. Pos (Persero) Budi Setiawan di Mabes TNI Cilangkap Jakarta, Selasa (16/9/2014).

 

Dalam kesempatan tersebut, Budi menyampaikan rencana penerbitan Perangko yang bergambar Prajurit TNI  dan akan ditanda tangani oleh Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono pada acara puncak  Peringatan ke-69 Hari TNI tahun 2014 tanggal 7 Oktober 2014 di Surabaya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Selain itu juga, Dirut PT. Pos berharap bagi  Pegawai PT. Pos (Persero) agar dapat dilatih oleh Prajurit TNI dalam rangka peningkatan sumber daya manusia, sehingga rasa kebangsaan terhadap Indonesia dari para pegawai PT. Pos dapat lebih meningkat lagi.

 

Sementara itu, terkait penerbitan perangko, Panglima TNI menyampaikan bahwa perangko yang akan dibuat seyogyanya mengekspos keberhasilan Prajurit TNI dan Alat Utama Sistem Persenjataan  TNI.

 

Panglima juga menyampaikan saran agar ada Memorandum of Understanding (MoU) antara  TNI dengan PT. Pos mengenai pelatihan peningkatan sumber daya manusia pegawai PT. Pos (Persero).

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini