Share

Keluarga Histeris Saksikan Jenazah Korban Kebakaran Ruko di Bulukamba

Thamrin Hamid , Sindo TV · Selasa 16 September 2014 13:46 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 16 340 1039810
A A A

BULUKUMBA - Lima korban tewas dalam kebakaran tiga ruko di Pasar Sentral Bulukumba, Sulawesi Tengah, kemarin dini hari, disemayamkan di dua tempat berbeda. Empat korban disemayamkan di Aula Gereja Iki, sementara seorang lagi masih berada di Ruang Jenazah RSUD Sultan Daeng Raja Bulukumba untuk dibawa pihak keluarga.

Empat korban yang disemayamkan di Aula Iki adalah kakak-beradik Siske Kurniawan (23), Wandy (21), dan Alam (9), bersama seorang pekerja ruko bernama Lia. Sementara yang disemayamkan di rumah sakit adalah Asroli (sebelumnya ditulis Aswanto) yang juga karyawan toko.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Proses pesemayaman di aula geraja di Kelurahan Ta'corong itu diwarnai isak tangis keluarga. Bahkan ibu tiga kakak-beradik itu beberapa kali histeris menyaksikan tiga jenazah anaknya. Saat kejadian, ibu korban sedang berada di Makassar.

Seperti diberitakan, kebakaran terjadi pada Senin dini hari sekira pukul 01.20 Wita. Ketika itu, Siske dan dua adiknya berada dalam satu kamar, sedangkan dua korban lainnya berada di kamar masing-masing.

Dalam peristiwa tersebut, empat orang yang merupakan karyawan toko berhasil selamat setelah melompat dari lantai dua gedung. Namun, keempatnya mengalami luka bakar dan patah kaki. Dugaan sementara, kebakaran terjadi akibat korsleting listrik.

(ris)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini