Share

Tiga Beasiswa S-2 Chevening di Inggris

Rifa Nadia Nurfuadah , Okezone · Selasa 16 September 2014 18:17 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 16 368 1039798 GAlhkp3e07.jpg Chevening bekerjasama dengan Bangor University, Inggris, memberikan tiga beasiswa S-2 berdurasi setahun untuk para pelajar internasional. (Foto: University of Bangor)
A A A

JAKARTA - Chevening bekerjasama dengan Bangor University, Inggris, memberikan tiga beasiswa S-2 berdurasi setahun untuk para pelajar internasional. Beasiswa dapat diambil untuk bidang studi apa pun di Bangor University.

Program beasiswa ini juga akan memberikan tunjangan biaya hidup. Selain itu, penerima beasiswa berkesempatan membangun dan memperluas networking dengan para mitra Chevening.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Pelamar adalah mereka yang belum pernah menjalani studi di Inggris melalui beasiswa pemerintah Inggris. Untuk melamar beasiswa ini, Anda harus memiliki gelar akademik sesuai dengan standar pendidikan di Inggris.

Anda juga harus memiliki pengalaman kerja minimal dua tahun, termasuk kerja sebagai sukarelawan atau magang. Sebagai penerima beasiswa, Anda harus bersedia kembali ke negara asal minimal dua tahun setelah program beasiswa selesai.

Anda harus melamar secara online melalui laman Chevening. Pilih wilayah dan negara asal, kemudian pilih kampus dan program studi tujuan. Pendaftaran ditutup pada 15 November 2014.

Informasi lengkap tentang Chevening Award untuk jenjang S-2 di Bangor University, Inggris, bisa Anda simak di laman Chevening.

(rfa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini