Share

Gagal Jadi Polwan, Pedangdut Ini Fokus Ngartis

Edi Hidayat, Okezone · Selasa 16 September 2014 17:47 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 16 385 1039994 KVv2fuaH5o.jpg Wulan Alora Ini Fokus Ngartis (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Penyanyi jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 3 tahun 2006, Wulan Alora bersyukur gagal mewujudkan cita-citanya menjadi Polisi Wanita (Polwan). Pasalnya, kini dia bisa fokus menjadi artis.

Pelantun "Ngga Mau Pulang" itu kini memilih fokus berkiprah di dunia hiburan. Tidak hanya bernyanyi, Wulan juga beberapa kali sempat berakting di berbagai judul sinetron.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Tadinya pengin jadi polisi, Polwan, pas habis lulus SMA dulu hampir mau jadi Polwan. Terus ikutan kontes KDI 1, 2, tapi gagal, lalu terbang ke Jakarta," kata Wulan saat mengunjungi redaksi Okezone di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (16/9/2014).

Dia mengaku, telah meraih pengalaman bernyanyi sejak kecil berkat usaha orkes musik milik ayahnya. Kepandaiannya bernyanyi pun akhirnya membawa kariernya menjadi penyanyi.

"Pas ada KDI 3, aku disuruh ikut lagi, kata aku, 'Enggak ah'. Soalnya aku kan sudah bisa cari uang, ya walaupun dulu cuma Rp1 juta itu sudah senang banget," akunya.

Wulan akhirnya memutuskan kembali lagi ke Kota Palembang, dan mencoba kembali di KDI 3 hingga akhirnya lolos sebagai tiga besar.

"Sekarang sih aku senang banget. Kemarin saja aku nyanyi di tempat terpencil, tahu saja sama aku, ya aku bersyukur," tutup dia.

(Edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini