Share

Ariana Grande Bikin Lagu Sensual Sejak Usia 14 Tahun

Rama Narada Putra, Okezone · Selasa 16 September 2014 11:17 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 16 386 1039723 sjU34spbnF.jpg Ariana Grande Bikin Lagu Sensual Sejak Usia 14 Tahun (Foto: Reuters)
A A A

LOS ANGELES – Ariana Grande, selain dikenal sebagai penyanyi muda berbakat, dia juga merupakan seorang penulis lagu andal. Bahkan, Ariana diketahui telah menulis lagu sejak usianya masih anak-anak.

Berbicara kepada majalah Marie Claire, pelantun "Problem" itu mengungkapkan, jika saat usia 14 tahun dia sudah mempersiapkan sebuah album ber-genre R&B.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Aku berusia 14 tahun tapi aku sudah pernah membuat album R&B," ungkap Ariana, seperti dilansir Aceshowbiz.

Di usianya masih terbilang sangat muda pada saat itu, Ariana mengaku, pernah membuat sebuah lagu yang bernada dewasa penuh sensual. Namun, karena usianya baru 14 tahun, sang bunda pun memintanya tidak membawakan lagu tersebut di album R&B perdananya.

"Aku pernah menulis lagu yang berjudul 'Higher' dan liriknya terlalu seksual, terlalu dewasa," ungkapnya.

"Ibuku menyukainya, dia bilang 'Ini lagu yang hebat tapi kamu masih terlalu muda untuk ini'," tandasnya.

Saat ini, Ariana dikenal sebagai salah satu penyanyi papan atas. Pasalnya, beberapa lagunya mampu menjadi hits dan merajai chart lagu di beberapa negara.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini