Share

Virzha Siap Tampung "Mantan Bandel" di "Aku Lelakimu"

Edi Hardian , Okezone · Selasa 16 September 2014 12:51 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 16 386 1039783 4NwnhPQ5C6.jpg Virzha Siap Tampung "Mantan Bandel" di "Aku Lelakimu" (Foto: edi/Okezone)
A A A

JAKARTA – Jebolan Indonesian Idol, Virzha, saat ini tengah mengusung single bertajuk "Aku Lelakimu". Di single ini, Virzha menceritakan kisah seorang lelaki yang setia pada pasangannya.

"Single 'Aku Lelakimu' menceritakan tentang kesetiaan seorang lelaki," kata Virzha, saat dijumpai di Studio 1 RCTI, Jakarta, Selasa (16/9/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Virzha menceritakan makna lagu tersebut, di mana seorang lelaki yang setia siap selalu menerima kembali mantan kekasihnya, meski sang mantan berulah dan kerap berganti pasangan.

"Kalau ceweknya pergi sana pergi sini, ngebandel sana ngebandel sini, kalau mau balik lagi silakan," ungkap Virzha.

Lagu ciptaan Pongki tersebut dinyanyikan Virzha dengan cukup apik. Bahkan, Virzha menceritakan isi lagu tersebut mengingatkannya terhadap masa lalu yang sempat mengalami kegalauan.

"Iya, pengalaman pribadi sih," tandasnya.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini