Share

Sering Dugem, Pedangdut Ini Jadi "Ngga Mau Pulang"

Rama Narada Putra, Okezone · Selasa 16 September 2014 14:29 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 16 386 1039837 HsNqBgfiy3.jpg Sering Dugem, Pedangdut Ini Jadi "Ngga Mau Pulang" (Foto: Feri/Okezone)
A A A

JAKARTA – Sukses merilis single pertamanya, "Duda Keyong", pedangdut Wulan Alora siap menggebrak industri musik dangdut dengan mengusung "Ngga Mau Pulang".

House music begitu kental terdengar di single yang berdurasi 3 menit 34 detik itu. "Ngga Mau Pulang" menceritakan fenomena para clubbers yang menikmati dunia malam hingga akhirnya tidak mau pulang.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Lagunya menceritakan anak-anak sekarang kan sering dugem, tapi saking kesenangan dugem malah enggak mau puang," kata Wulan saat berbincang dengan Okezone, Selasa (16/9/2014).

Jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2006 itu mengungkapkan alasannya memilih "Ngga Mau Pulang" sebagai single kedua. Dia beralasan, apa yang dilantunkannya dalam single tersebut fenomena nyata yang terjadi di dunia malam saat ini.

"Itu memang sekarang jadi buah bibir di anak-anak yang sering dugem. Makanya kenapa jadi single aku," tutup dia.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini