Share

Lagunya Dihina Ahmad Dhani, Charly Tak Mau Cari Ribut

Egie Gusman, Okezone · Selasa 16 September 2014 14:45 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 16 386 1039844 RY31JmafcU.jpg Charly (Foto: Egie/Okezone)
A A A

JAKARTA - Ahmad Dhani melontarkan pernyataan mengejutkan ketika ajang Rising Star pekan lalu. Saat itu, Dhani mengaku tidak suka dengan lagu karya Charly yang dibawakan peserta bernama Benny.

Berbeda dengan tiga juri lain yang memberikan 'yes', Ahmad Dhani memberikan 'no' kepada peserta yang datang ditemani Husein Idol itu. Bahkan, Dhani menganggap lagu "Jangan Pernah Berubah" ciptaan Charly Setia Band begitu-begitu saja alias monoton

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Ucapan Dhani itu pun langsung ditanggapi santai oleh Charly. Penyanyi yang banyak menciptakan lagu ini enggan mencari masalah dengan pentolan Dewa 19 itu.

"Kalau aku enggak mau menanggapi itu hal yang luar biasa dan aku juga berterima kasih kepada Mas Dhani atas penilaiannya," ujar Charly saat dihubungi lewat telefon.

Dia pun memaklumi sikap Dhani yang tegas dan berbeda dengan juri lain. Penyanyi asal Cirebon ini yakin, Dhani tidak punya maksud menghina lagu ciptaannya.

"Aku percaya maksud Mas Dhani itu pasti baik. Sekali lagi aku berterima kasih yang terjadi pro dan kontra pendapat. Karena semua hal pasti ada yang pro dan kontra. Masing-masing punya maksud tertentu," tandasnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini