Share

Virzha Berbagi Tips untuk Juarai Rising Star Indonesia

Edi Hardian , Okezone · Selasa 16 September 2014 15:59 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 16 386 1039905 xQvkosHwdA.jpg Virzha Berbagi Tips untuk Juarai Rising Star Indonesia (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA – Jebolan Indonesian Idol 2014 Muhammad Devirzha memiliki keyakinan tinggi mampu mengangkat layar raksasa Rising Star Indonesia jika dirinya diberikan kesempatan mengikuti ajang tersebut.

Sebagai penyanyi yang pernah mencicipi kerasnya ajang pencaraian bakat yang sama,Virzha memiliki beberapa tips untuk para peserta Rising Star.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Pemilihan lagu menjadi faktor yang dapat menentukan lolos tidaknya seorang peserta. Menurut pelantun "Lelakimu" itu, para peserta harus sangat berhati-hati memilh lagu yang akan dibawakan.

"Talent-nya banyak yang bagus, tapi pemilihan lagunya mesti diperhatikan lagi," kata Virzha menilai saat dijumpai di Studio 1 RCTI, Jakarta, Selasa (16/9/2014).

Bahkan, Virzha yang kini menjadi vokalis band Mahadewa itu memberikan masukan, dan saran kepada para peserta Rising Star yang akan berlaga.

"Buat peserta balik lagi, pemilihan lagu harus benar dan cocok," saran Virzha.

Jangan lupa saksikan Rising Star Indonesia setiap Kamis, dan Jumat mulai pukul 21.00 WIB sampai selesai hanya di RCTI.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini