Share

Mamacita, Bikin Suju Makin Terkenal 3 Negara Ini

Christine Hermelina, Okezone · Selasa 16 September 2014 17:07 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 16 386 1039931 wPyUufTa6y.jpg Mamacita, Bikin Suju Makin Terkenal 3 Negara Ini (Foto: Soompi)
A A A

SEOUL – Baru saja comeback dengan album baru, Super Junior (Suju) sudah berjaya dalam chart di tiga negara, yaitu Korea Selatan, Taiwan, dan Hong Kong.

Album ketujuh Suju, Mamacita, yang baru dilepas pada 1 September 2014 tercatat menduduki peringkat 1 chart mingguan Hanteo dan Sinnara Records selama dua minggu berturut-turut, juga mendapat peringkat atas chart  Gaon.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Selain itu album yang sudah dinanti-nantikan sejumlah Elf -fans Suju-  tersebut juga berhasil menguasai posisi teratas chart album Five Music Korea-Japan di Taiwan dan chart album di Hong Kong.

Lagu "Mamacita" pun dikabarkan sukses menduduki posisi paling atas chart 100 lagu Kkbox Korea di Hong Kong selama seminggu terhitung sejak 7 hingga 13 September.

Tak berhenti sampai di situ grup veteran yang digawangi oleh 10 pria tampan (minus Yesung yang saat ini sedang menjalankan wajib militer) tersebut juga sukses memenangkan sejumlah perhargaan dari berbagai acara musik seperti Music Banks, Music Core, Inkigayo, M! Countdown, dan Show Champion.

Rencananya, Suju akan memulai tur dunia mereka yang keenam, Super Show 6, pada 19 hingga 21 September dengan mengambil lokasi di Jamsil Arena, Seoul. Demikian seperti dilansir Mwave, Selasa (16/9/2014).

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini