Share

Lolita Band Siap Patenkan "Gigi Taring"

Edi Hidayat, Okezone · Selasa 16 September 2014 22:18 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 16 386 1040107 LGTVmoAMxN.jpg Lolita Band Siap Patenkan "Gigi Taring" (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Dengan menggunakan penampilan yang tak biasa, kehadiran Lolita Band mengingatkan sebuah band yang juga berpenampilan tak biasa seperti Kuburan Band.

Namun band yang kini digawangi oleh Naomi, Reza, Oby dan Agie itu tetap nyaman dengan penampilannya, bahkan saat diatas panggung.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Kenapa kita mau pakai ini karena nyaman, pas perform juga kita tetep nyaman, malah kita tambah pede," kata Reza saat ditemui Thamrin City, Jakarta Pusat.

Diakui mereka, awalnya mereka pun merasa terganggu dengan penampilan, terutama dengan gigi taring palsu. Namun seiring berjalannya waktu, mereka pun mulai terbiasa hingga justru mereka merasa nyaman dengan penampilan mereka.

"Pertama sih terganggu, cuma lama-lama jadi biasa, cuma jadi agak cadel-cadel gitu," ujar Naomi tersenyum.

Penampilan "aneh" mereka pun ternyata sebagai bentuk ungkapan konsep dari video klip yang berjudul "Pura-Pura Bodoh". Bahkan tema tersebut justru yang membuat nama mereka semakin terkenal di mancanegara.

"Kita ambil konsep ini juga enggak jauh dari konsep video klip kita yang bertema vampire, jadi kita pakai gigi taring. Kita juga akan patenkan kalau kita pakai taring," kata Oby.

(Edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini