Share

Rocker-Rocker Lawas Ini "Terlahir Kembali", 19 September

Edi Hardian , Okezone · Selasa 16 September 2014 18:07 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 16 391 1039949 6aWLDiTxNB.jpg Rocker-Rocker Lawas Ini "Terlahir Kembali", 19 September (Foto: Edi/Okezone)
A A A

JAKARTA – Bagi Anda pencinta musik rock era 1980-an, bersiaplah, karena para musisi legendaris akan menggelar Rock 80's Roadshow Cafe To Cafe yang berlangsung di beberapa kafe di Jakarta.

Beberapa nama seperti Roy Jeconiah (eks Boomerang), Ian Antono (God Bless), Daeng Oktav (Edane), Rere (Grass Root), dan Gatz (UCamp), akan menggelar jaming di Albero Cafe, Jakarta, 19 September mendatang.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Para rocker-rocker kawakan tersebut "terlahir kembali" demi mengibarkan semangat tahun 1980-an dalam musik rock. Ajang ini juga menjadi ajang nostalgia para pencinta musik rock tahun 1980-an.

"Kita ingin buat konsep beda, tahun 1980 begitu luar biasa buat musik rock, mereka sangat berkibar. Sekarang mereka bisa ketemu fans-nya yang sudah sangat matang," ujar Tantien Poerwanti, selaku Direktur Arta EO, sebagai penyelenggara saat konferensi pers di Jalan Bumi, Jakarta, Selasa (16/9/2014).

Sebelumnya, event Rock 80's Roadshow Cafe To Cafe sudah berlangsung sejak 27 Agustus silam dengan menghadirkan Boomerang (27 Agustus /Pisa Cafe), Dplant (28 Agustus /Basemant cafe), Dkill feat Dodi Katamsi (30 Agustus /Maitrin Cafe), Powerslaves (5 September /Albero Cafe), Grass Rock (12 September / Albero Cafe) dan untuk edisi 19 September akan disajikan sesi jaming.

Bagi Anda pencinta musik rock yang ingin menyaksikan jaming Roy Jeconiah (vokal), Ian Antono (gitar), Edi Kemput (gitar), Oktaf (bass), Gatz (keyboard), serta Rere (drum) cukup menyisihkan Rp150 ribu termasuk soft drink di Albero Cafe, Tebet, Jakarta.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini