Share

Musim Gugur Cocok ke Pantai Marinha, Portugal

Dewi Kania, Okezone · Selasa 16 September 2014 16:02 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 16 407 1039840 coqxRKe3OT.jpg Musim Gugur Cocok ke Pantai Marinha, Portugal (Foto:Huffingtonpost)
A A A

BANYAK sekali pantai terbaik dunia dengan beragam keunikan. Salah satunya Marinha Beach di selatan Portugal begitu mencuri perhatian saat libur musim panas.  

Pantai tersebut dinobatkan menjadi salah satu pantai terbaik di dunia dengan lengkungan batu alam menakjubkan dan birunya laut hingga menyentuh pasir.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Rangkaian gua terpencil sangat pas melarikan diri selain melakukan aktivitas snorkeling atau naik perahu. Begitu juga dengan teluk kecil dan tebing yang gagah menghiasi pantai.

 

Dilansir Huffingtonoost, Selasa (16/9/2014) sebenarnya berkunjung ke pulau ini paling tepat saat musim gugur. Anda akan menemukan ciri khas pantai sesungguhnya.

 

Begitu kaki berpijak, dengan perlahan merasakan suasana sekitar dengan seksama, mengirup udara bebas dan mendengar gemuruh air laut mendamaikan hati.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini