Share

Turis Wanita Asal Italia Diborgol di Bandara Jenewa

Winda Destiana, Okezone · Selasa 16 September 2014 17:00 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 16 407 1039852 lUhDYacTE3.jpg Turis Wanita Asal Italia Diborgol di Bandara Jenewa (Foto:dailymail)
A A A

DiPERLAKUKAN seperti seorang penjahat, diborgol dan dimasukkan ke dalam sel. Turis perempuan ini ditangkap petugas keamanan setelah mendapat laporan dari awak EasyJet.  

Perempuan asal Italia ini mengaku dirinya ditangkap polisi di Bandara Internasional Jenewa. Bukan hanya diborgol, namun dirinya mengaku dimasukkan ke dalam sel ketika ia akan naik ke pesawat dengan tujuan Venesia.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dilansir Dailymail, Selasa (16/9/2014), pihak keamanan mengatakan bahwa perempuan berusia 48 tahun menolak bekerjasama dengan petugas keamanan. Sehingga terpaksa diborgol.

 

“Tidak benar bahwa kartu identitas perempuan itu disobek kru EasyJet. Kejadian sebenarnya adalah ia menolak diidentifikasi,” kata juru bicara kepolisian, Jean-Philippe Brandt.

 

Dikatakannya, perempuan itu menolak menunjukkan paspor atau dokumen lainnya saat check-in. Hal ini membuat petugas kesulitan mengidentifikasinya.

 

“Akhirnya kami amankan. Karena tidak memiliki pilihan lainnya. Perempuan itu sulit diajak bekerjasama dengan petugas,” katanya lagi.

 

Akhirnya perempuan tersebut di tahan selama dua jam. Ia harus membuat surat pernyataan permohonan maaf dan terpaksa membeli tiket perjalanan untuk kembali ke Italia.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini