Share

Pariwisata Yunani Berpotensi Hilang

Winda Destiana, Okezone · Selasa 16 September 2014 20:37 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 16 407 1039987 MLYgjAJVHD.jpg Lake Pamviotis, Yunani (Foto: tripadvisor)
A A A

SIAPA yang tidak suka dengan Yunani? Dipenuhi rumah tradisional yang terbuat dari batu, serta kota tenang yang hanya dijangkau dengan perahu.  

Namun, negara tersebut kini terancam kehilangan pariwisatanya. Pasalnya, salah satu potensi pariwisata di negara ini terkikis geografi alam dan krisis keuangan yang terjadi di negara tersebut tak dapat ditampik lagi.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dilansir News, Selasa (16/9/2014), danau Pamviotis terletak di dekat perbatasan Yunani dengan Albania. Awalnya danau ini menjadi wisata populer sebelum Yunani berada pada ambang kebangkrutan empat tahun silam.

 

Saat ini, hampir seluruh masyarakat yang tinggal membagi waktu dengan memancing, atau bekerja di industri pariwisata. Selain itu, memperluas ekspor ikan danau ke Eropa Timur, mereka berupaya mempromosikan pulau yang terletak di tengah danau ini sebagai lokasi pernikahan.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini