Share

Danau di Bulgaria Diubah Jadi Pemandian Terbesar di Eropa

Winda Destiana, Okezone · Rabu 17 September 2014 06:03 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 16 407 1040122 mXqvcfzZpz.jpg Danau di Bulgaria (Foto:Amusingplanet)
A A A

BILA umumnya danau dijadikan tempat memancing atau sekedar tempat rekreasi memandangi keindahannya. Berbeda dengan danau di Bulgaria.

 

Danau Heviz, terletak di dekat dengan kota Heviz, Hungaria, Eropa. Uniknya, danau ini bukan dijadikan pemancingan ataupun tempat rekreasi biasa, namun dijadikan lokasi pemandian air panas populer dan terbesar di Eropa.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Dilansir Amusingplanet, danau dengan luas 47 ribu lebih ini memiliki perairan panas datang dari celah di bawah permukaan air. Kemudian air panas bercampur dengan air dingin yang ada di danau sehingga menghasilkan suhu yang tetap panas sepanjang musim.

 

Selain membuat tubuh menjadi segar, air di danau mengandung khasiat menyehatkan tubuh secara menyeluruh. Untuk wisatawan yang selesai berendam di dalam danau, tersedia rumah kayu yang digunakan membilas tubuh.

 

Danau yang sudah mulai ada sejak abad ke-18 ternyata menyimpan bakteri yang baik untuk kulit. Suhu air yang ada di dalam danau ini beubah-ubah.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini