Share

Tebak Destinasi Liburan Sesuai Zodiak Anda (I)

Dewi Kania, Okezone · Selasa 16 September 2014 10:06 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 16 409 1039677 dNBKujQuAp.jpg Tebak destinasi lewat zodiak (Foto:Allwomenstalk)
A A A

MENEBAK soal apa yang terjadi di kehidupan, Anda bisa membaca zodiak. Begitu juga dengan tempat travelling favorit sesuai kepribadian Anda.   

Berikut 12 tempat wisata yang cocok dengan zodiak Anda seperti dilansir Allwomenstalk, Selasa (16/9/2014):

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Virgo

Karakter Virgo rupanya senang pergi liburan dengan rencana matang. Biasanya mereka suka mengunjungi tempat-tempat baru atau memelajari hal baru di sebuah kota walau harus berjalan jauh. Karenanya, Roma menjadi destinasi liburan yang pantas mereka datangi dengan banyak kesempatan untuk mengeksplorasi kota yang tak terlupakan.

 

Libra

Libra adalah orang-orang pecinta sosial dan damai. Namun terkadang mereka senang melakukan hal yang gila. Destinasi liburan yang pas bagi mereka yakni Spanyol yang memiliki masyarakat ramah, city scape cantik atau pantai dengan penuh kehangatan dan pas untuk merayakan pesta dengan teman sepermainan.

 

Scorpio

Karakter zodiak yang lahir di bulan November tidak terlalu suka dengan hal basa-basi. Baginya itu tidak terlalu nyaman dengan dirinya. Biasanya mereka senang mendatangi tempat-tempat liburan penuh cinta, ekspolorasi dan memperbaiki diri. Namun mereka tidak suka pergi pesta di malam hari. Hanya saja lebih senang mendatangi tempat yang tenang seperti Venesia yang mengunggulkan kedamaian sempurna.

 

Sagitarius

Siapa sangka para pemilik zodiak Sagitarius suka melancong ke tempat-tempat misterius seperti Mesir. Bukan hanya itu, mereka suka datang ke gedung bersejarah seperti museum, meresapi budaya sekitar atu bahkan mendalami kisah sejarah yang menarik bagi dirinya.

 

Capricorn

Capricorn adalah seorang pekerja keras dan sering menjadi pemimpin dalam sebuah rombongan tour. Ya, tipe yang melekat pada diri Capricorn suka akan hal-hal kekuasaan kerajaan, senang berada di lingkungan kota tua atau bahkan menginap di hotel megah dengan kocek mahal. Kota yang pas untuk dirinya yakni mendatangi Praha dengan kekayaan sejarah yang melimpah.

 

Aquarius

Orang-orang yang bernaung dengan zodiak ini tergolong memiliki tipe penasaran. Mereka tertarik dengan kegiatan politik, kemanusiaan dan negara-negara yang mengalami perubahan besar dari kisah sejarah. Salah satu tujuan terbaik Aquarius yakni Berlin yang menawarkan banyak galeri dan museum untuk mengeksplorasi sejarah politik di kota itu. (Bersambung)

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini