Share

Tebak Destinasi Liburan Sesuai Zodiak Anda (II-Habis)

Dewi Kania, Okezone · Selasa 16 September 2014 11:08 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 16 409 1039684 MhnmIdFUKy.jpg Tebak destinasi lewat zodiak (Foto:Lonely planet)
A A A

MENGUNJUNGI destinasi wisata sesuai kepribadian dapat dibaca lewat zodiak Anda. Percaya atau tidak, hal ini menjadi ketertarikan bagi traveler. Penasaran? Berikut 12 tempat wisata yang cocok dengan zodiak Anda seperti dilansir Allwomenstalk, Selasa (16/9/2014)

 

Pisces

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Pisces adalah seorang pemimpi. Mereka suka datang menikmati pemandangan alam dengan seksama. Pisces suka mencari kedamaian, seperti pergi berwisata rohani atau liburan di kapal pesiar. Salah satu destinasi terbaik orang-orang Pisces yaitu Jepang. Nampaknya Negeri Sakura tersebut memiliki banyak perubahan dari segi wisata rohani yang berhubungan dengan batin mereka.

 

Aries

Beruntung bagi Aries karena destinasi yang pas bagi mereka adalah Dubai. Mereka sangat suka menguji diri dan mengeksplorasi hal baru. Bahkan mereka senang datang ke negara beriklim panas seperti ibu kota Uni Emirat Arab (UEA)

 

Taurus

Tipe pemilik zodiak Taurus senang memanjakan diri saat liburan. Mereka suka datang mengunjungi agrowisata perkebunan, makan malam dengan service maksimal atau mungkin pergi berbelanja. Tujuan yang pas bagi mereka adalah Sonoma County, California yang membuat para pemilik zodiak ini dapat mencicipi anggur di kebun yang luas

 

Gemini

Trveler berzodiak gemini tergolong tipe berjiwa sosial, aktif dan cinta lingkunga. Mereka juga senang dengan perpaduan muliti-budaya yang membuatnya bertemu banyak budaya dengan beragam kultur. Cocoknya, mereka melancong ke London dengan penuh rahasia.

 

Cancer

Santorini menjadi tempat pelarian Cancer bersama orang-orang tercinta. Tipenya, mereka suka berwisata ke alam yang dikeliling air, seperti danau, laut atau sungai.

 

Leo

Leo selalu mencari tempat-tempat glamor dan mewah. Mereka suka dengan musik, sehingga sering pergi liburan hanya untuk menonton konser dan festival budaya. Paris menjadi destinasi impian mereka dengan berbagai tawaran yang dimiliki Negeri Eiffel itu. (Habis)

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini