Share

Danamon Siapkan Tabungan Khusus untuk Kurban

Kurniasih Miftakhul Jannah , Okezone · Selasa 16 September 2014 11:20 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 16 457 1039725 H2hy3nOFqF.jpg Danamon Siapkan Tabungan Khusus untuk Kurban (Foto: Kurniasih/Okezone)
A A A

JAKARTA - PT Bank Danamon Indonesia Tbk (BDMN) melalui unit usaha syariahnya, meluncurkan Tabungan BISA Qurban iB dan Tabungan BISA iB. Tabungan BISA iB adalah produk tabungan dengan prinsip Mudharabah (bagi hasil) yang memungkinkan nasabah dapat menikmati transaksi perbankan secara gratis di berbagai channel.

Sedangkan Tabungan BISA Qurban iB menggunakan prinsip syariah Mudharabah untuk membantu nasabah menyiapkan kebutuhan dana ibadah kurban Idul adha.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Kami yakin kehadiran produk Tabungan BISA iB dan Tabungan BISA Qurban iB akan mendapatkan sambutan yang positif dari masyarakat. Tabungan BISA iB memberikan kemudahan bagi nasabah bertransaksi dimana saja sementara Tabungan BISA Qurban iB memberikan solusi bagi mereka yang ingin menunaikan ibadah qurban secara terencana," ungkap Direktur Danamon Syariah, Herry Hykmanto, saat peluncuran produk di Gedung Energi, Selasa (16/9/2014).

Lebih lanjut dirinya mengatakan, nantinya selain kurban jangka pendek akan ada juga tabungan kurban jangka panjang. Dengan adanya tambahan fasilitas ini, Herry berharap Danamon Syariah bisa tambah kemudahan dan kelancaran dalam masyarakat kita untuk berkurban.

"Kami berharap masyarakat akan semakin dimudahkan dalam melaksanakan ibadah kurban," tukas dia

(rzk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini