Share

OJK Tunggu Dokumen Pembelian Bank Mutiara

Hendra Kusuma , Okezone · Selasa 16 September 2014 21:12 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 16 457 1040098 SdMKRBHTHk.jpg OJK masih tunggu dokumen pembelian Bank Mutiara. (Ilustrasi foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - PT Bank Mutiara Tbk (BCIC) telah menemukan calon pembeli. Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) menunjuk perusahaan asal Jepang, J Trust Co Ltd untuk meminang eks Bank Century tersebut.

Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Bidang Perbankan, Nelson Tampubolon, mengatakan sampai saat ini OJK masih belum menerima perlengkapan dokumen, lantaran proses pembelian tersebut masih berlangsung.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Ini kan masih dalam proses, itu masih sepenuhnya di tangan pemilik saham Bank Mutiara. Sampai saat ini di OJK belum menerima pengajuan. Mereka cuma menginformasikan saja tapi prosesnya itu harus diajukan secara resmi, dokumennya harus lengkap," kata Nelson di Gedung DPR, Jakarta, Selasa (16/9/2014).

Nelson menuturkan, pihak J Trust harus segera mengirimkan dokumen proses pembelian Bank Mutiara, agar pihak OJK dapat segera menindaklanjuti proses tersebut.

"Ya kalau mereka cepat mengajukan dengan kelengkapan dokumennya itu, ya tentunya kita juga akan cepat prosesnya," pungkasnya.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini