Share

Lippo Luncurkan Holland Village Tahap II

Meutia Febrina Anugrah , Okezone · Selasa 16 September 2014 08:50 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 16 471 1039644 GYswRVPlvU.jpg Lippo Luncurkan Holland Village Tahap II (Foto : Ilustrasi/Okezone)
A A A

JAKARTA- Kawasan terpadu Holland Village, di Cempaka Putih, Jakarta Pusat yang dikembangkan perusahaan pengembang properti PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) memperoleh respon positif dari masyarakat. Setelah menjual habis apartemen tahap I nya, kini Lippo kembali me-launching untuk apartemen tahap kedua.

Pada launching tahap kedua ini, Lippo menawarkan 190 unit apartemen, dengan luasan mulai dari 77 meter persegi hingga 149 meter persegi (semi gross).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Seperti halnya unit apartemen Phase 1 yang sudah terjual habis, unit yang ditawarkan pada Phase 2 ini, juga didesain sesuai dengan standar internasional oleh para konsultan yang memiliki reputasi global yang selama ini telah bekerjasama dengan Lippo Homes,” kata CEO Lippo Homes,Ivan Setiawan Budiono yang dikutip dari keterangan tertulis perusahaan, Selasa (16/9/2014).

Sementara itu, untuk menarik konsumennya, Chief Marketing Officer Lippo Homes Jopy Rusli mengungkapkan, Lippo menawarkan penawaran terbaru dengan biaya sebesar Rp15 juta (refundable) yang memberikan peluang istimewa bagi calon penghuni maupun investor untuk menjadi yang pertama dalam memilih unit-unit apartemen Phase 2 yang eksklusif.

Kawasan terpadu Holland Village senilai Rp 5 triliun dibangun di atas lahan seluas 4 hektare (Ha) dan terletak persis di persimpangan Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Lokasi Holland Village juga tak jauh dari area Waduk Ria Rio, Jakarta Timur, yang saat ini sedang dikembangkan sebagai area pengendali banjir dan pusat pertumbuhan ekonomi baru di wilayah Jakarta Timur.

"Mengingat lokasinya yang relatif berdekatan, termasuk adanya rencana pengembangan simpang susun Cempaka Putih di masa mendatang, maka kedua daerah ini besar kemungkinan akan menjadi wilayah dengan pertumbuhan ekonomi yang pesat di DKI Jakarta dalam beberapa tahun lagi," tutup Joe.

(wdi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini