Share

Atasi Noda Bandel di Lantai dengan Uap

Meutia Febrina Anugrah , Okezone · Selasa 16 September 2014 14:05 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 16 472 1039821 EmM0RPAnjC.jpg Uap Bisa Bantu Lenyapkan Noda Bandel! (Foto : Chores.com)
A A A

JAKARTA - Membersihkan noda yang membandel karena jamur ternyata tak melulu menggunakan cairan pembersih. Tahukah Anda, cairan pembersih hanya dapat membersihkan permukaan saja?

Sekilas lantai memang tampak bersih, namun sebenarnya cairan pembersih hanya mampu membersihkan noda di bagian permukaan saja.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Kaercher, salah satu produsen mesin pembersih rumah yang bermarkas di Jerman, memperkenalkan metode pembersihan dengan menggunakan uap. Seperti apa?

"Metode ini merupakan metode terbaru. Mengapa menggunakan uap? Karena uap dapat menembus lapisan mikroskopis, bahkan partikel kotoran yang paling keras pun dapat bersih dengan mudah," demikian dikutip dari keterangan tertulis perusahaan, Selasa (16/9/2014).

Selain itu, membersihkan rumah dengan uap juga diklaim sangat higienis, karena tanpa perlu menggosok dan menggunakan bahan kimia. Hanya menggunakan satu liter air keran, dan dapat membuat 1.700 liter uap. Uap tersebut dapat digunakan untuk 20 menit kegiatan pembersihan.

Sementara itu, uap dianggap lebih higienis karena tidak meninggalkan residu potensi alergi pada permukaan yang dibersihkan. Hal ini akan sangat penting bagi Anda yang memiliki anak kecil yang sering memasukkan benda-benda ke dalam mulut mereka. Tidak hanya itu, uap juga aman bagi para penderita alergi, karena sifat uap yang dapat menangkap debu dan tungau agar tidak menyebar ke seluruh ruangan.

(wdi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini