Share

Ovi Dian Tak Bisa Lepas dari Mi Instan

Dinno Baskoro, Okezone · Rabu 17 September 2014 02:30 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 16 489 1040093 vQwvmLHOAZ.jpg Ovi Dian tak bisa lepas dari mi instan (Foto: Feri Usmawan/Okezone)
A A A

ORANG Indonesia jika pergi keluar negeri, pasti ada yang tak boleh ketinggalan. Sama seperti Ovi Dian, presenter Fox Sports Asia ini mengaku bahwa mi instan tak boleh ketinggalan.

“Aku sempat sekolah di Singapura, agak susah kalau mau beli mi instan. Adanya merek lain, rasanya beda,” tuturnya kepada Okezone, Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa, 16 September 2014.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Runner Up I Miss Indonesia 2012 ini menambahkan, sebenarnya di Asian Market tersedia mi instan favoritnya. Tapi berhubung jauh, sehingga sering kali keinginannya menyantap mi rebus favoritnya tertunda.

“Kalau ada keluarga atau teman yang mau jenguk di Singapura, sampai titip mi instan berkuah buat stok di sini,“ tutupnya.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini