Share

Ada Lampu Terbaru Autovision di IIMS 2014

Arief Aszhari, Okezone · Selasa 16 September 2014 10:48 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 16 52 1039703 VcxXbSHIEW.jpg F: Autovision Ramaikan IIMS 2014 (Okezone)

JAKARTA- Selain menghadirkan berbagai macam program dengan hadiah yang menarik, CV Sampurna Part Niaga, sebagai distributor Autovision juga akan meluncurkan produk lampu terbaru di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014.

Produk lampu after market asal Bandung, Jawa Barat ini akan melakukan pre-launch dan demonstrasi untuk produk terbarunya, Super HID Carbon Series yang diklaim memiliki terang hingga 50 persen dibandingkan HID standar ataupun HID after market lain.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Selain beberapa program penjualan serta acara yang telah yang telah Autovision kemas, peluncuran lampu terbaru Autovision ini juga akan menarik bagi konsumen yang datang ke IIMS 2014 nanti," papar Andre Chrispian, General Manager SPN, dalam konfrensi pers Autovision IIMS 2014, di Senayan, Jakarta.

Lebih lanjut Andre memaparkan, untuk harga lampu terbarunya ini akan berkisar sebesar Rp2 juta ke atas. "Harganya sekira Rp2,25 jutaan, nanti resminya akan kita sampaikan saat launching di IIMS," tambahnya.

Sebagai informasi, booth Autovision berdiri di semi permanent Hall A2 SP8. Autovision akan menawarkan penjualan bundling Halogen lovers, wiper lovers, dan horn lovers. Sedangkan untuk paket HID lovers semua lampu HID Autovison bakal didiskon hingga 15 persen dan bonus lainnya.

Bagi komunitas, Autovision juga akan memberikan diskon spesial hingga 25 persen dengan syarat menunjukan kartu member komunitasnya. Program diskon bagi komunitas tersedia bagi paket tertentu.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini