Share

Mitsubishi Bangun Pabrik Baru di Indonesia

Septian Pamungkas, Okezone · Selasa 16 September 2014 16:34 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 16 52 1039933 cAwEIwjDUe.jpg F: Logo Mitsubishi (Inautonews)

JAKARTA - Melihat potensi pasar yang besar, Mitsubishi Motors Corporation (MMC) berencana untuk membangun pabrik baru di Indonesia. Hal itu disampaikan langsung oleh Osamu Masuko, Chairman & CEO of Mitsubishi Motors Corporations.

"Kalau diihat dari kapasitas produksi, kami mulai terasa tidak memadai lagi. Untuk itu kami memutuskan dan berencana untuk membangun pabrik baru," katanya kepada wartawan di Kantor Pusat Krama Yudha Tiga Berlian Motors di Pulo Mas, Jakarta, Selasa (16/9/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Lebih lanjut Masuko mengatakan pembangunan pabrik akan dimulai tahun depan. Adapun luas areal pabrik baru ini mencapai 50 hektar.

"Lokasi akan berada di JIIC Deltamas, Bekasi. Nilai investasi untuk pabrik ini mencapai USD600 juta. Gambaran garis besar proyek ekspansi kira-kira akan seperti itu," katanya.

Rencananya pembangunan pabrik ini akan memakan waktu dua tahun. "Target beroperasinya pabrik semester pertama 2017," tutupnya.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini