Share

Palembang Cocok untuk Pergelaran Miss World 2016

Irwina Istiqomah, Okezone · Rabu 17 September 2014 03:05 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 16 582 1039893 HKzimvgiDr.jpg Palembang jadi tuan rumah miss world (Foto: Runi/Okezone)
A A A

PERHELATAN Miss World 2013 lalu sudah terselenggara di Indonesia, tepatnya Bali. Kabarnya, pada 2016 mendatang, Indonesia akan kembali menjadi tuan rumah ajang Miss World.

 

Namun untuk lokasi, Juara favorit KDI 2006 ini menginginkan ajang yang bertaraf internasional tersebut diadakan di Sulawesi Selatan, Palembang.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Kota Palembang cocok kok buat acara Miss World nanti. Palembang juga gak kalah bagus sama kota-kota yang lain,” jawabnya kepada Okezone, saat ditemui di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta-Pusat, Selasa, 16 September 2014.

 

Palembang yang memang menjadi tanah kelahiran Wulan dapat lebih diekspos keindahannya lewat pergelaran Miss World. Wulan ingin Palembang lebih dikenal secara luas sampai ke mancanegara.

 

“Kalau Palembang bisa terpilih kan bisa buat Palembang lebih maju. Wanita-wanita di Palembang juga jadi lebih modern. Yang pasti bisa buat Palembang terkenal,” harapnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini