Share

Japan Beauty Tour Eksplorasi Kecantikan

Irwina Istiqomah, Okezone · Rabu 17 September 2014 15:40 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 17 195 1040431 f68xLavzht.jpg Japan Beauty Tour eksplorasi kecantikan (Foto: Google)
A A A

SELAIN tempat wisata, Anda bisa mendapatkan manfaat lain saat mengunjungi Jepang. Menikmati perawatan kecantikan, salah satunya.

Hari ini Kawaii Beauty Japan bekerja sama dengan HIS Tour & Travel membuat paket tur ke Jepang dengan nama Japan Beauty Tour. Ini merupakan paket tur ke Jepang pertama yang ada di Indonesia dan diperuntukkan khusus memanjakan para wisatawan ke tempat-tempat wisata dan pusat kecantikan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

"Japan Beauty Tour adalah tur wisata plus kecantikan pertama di Indonesia. Japan Beauty Tour akan menjadikan perjalanan Anda penuh kesan, berwarna, dan tidak terlupakan," ungkap Mr. Yamato Sasagawa, Director Kawaii Beauty Japan, Senayan, Jakarta, Rabu (17/9/2014).

Acara ini memberikan sebuah paket yang menarik bagi pecinta kecantikan ala Jepang. Paket Japan Beauty Tour dibanderol dengan harga USD1,298.

Paket Beauty Japan berisikan berbagai perjalanan ke tempat wisata terkenal di Jepang, seperti salon dan penyewaan yukata. Selain menikmati tempat wisata, juga akan dimanjakan dan dipuaskan dengan berbagai aktivitas yang berkaitan dengan kecantikan. Dipandu oleh guide yang sangat berpengalaman.

"Anda tidak akan merasa kecewa melakukan tur ini. Banyak tempat yang bisa Anda kunjungi, mulai dari pusat fashion hingga pusat sejarah di Jepang," jelasnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini